Berdayakan Majelis Taklim, Mantan Wakil Ketua KPK, M. Yasin Buka Toko Swalayan

news_9359_1387350790

FORWAT, Tangerang Selatan -Merasa terpanggil untuk memberdayakan potensi yang belum dikembangkan, yang dimiliki oleh perkumpulan ibu-ibu majelis taklim dilingkungan perumahan Arindo II Jurang ManguPondok Aren Tangerang Selatan. Mantan wakil ketua KPK M.Yasin mengajak perkumpulan majelis taklim di perumahan tersebut untuk mendirikan toko swalayan modern Yasindomaret.

Ditemui saat acara pembukaan minimarket Yasindomaret pada Kamis (10/11/2016) siang,M.Yasin mengucapkan syukur kepada Alloh SWT,atas segala kemudahan dan rahmat yang diberikan kepada dirinya dan para ibu-ibu majelis taklim perumahan Arindo II dalam membentuk kerjasama pendirian minimarket Yasindomaret.

“Alhamdulillah ini semua berkat pertolongan dan rahmat Alloh SWT, serta kerjasama yang baik antara beberapa pihak hingga hari ini kami bersama-sama dapat membuka gerai toko minimarket Yasindomaret yang pertama,” tutur M.Yasin.

Lebih lanjut mantan wakil ketua KPK itu menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan kembali membuka gerai toko Yasindomaret yang kedua.

“Insya Alloh, karena melihat antusias masyarakat yang cukup besar atas pembukaan Yasindomaret yang hingga sore ini, telah mencatatkan jumlah transaksi penjualan sejak tadi pagi kami buka sebesar tiga puluh juta rupian,” terangnya.

Sementara Muhamad Azhar praktisi dan konsultan koperasi Indonesia, saat dikonfirmasi ditempat yang sama mengatakan,dirinya sebagai praktisi koperasi Indonesia tertarik untuk ikut bergabung dan berkontribusi secara nyata baik moril maupun materil dalam pembentukan dan pengoperasionalan Yasindomaret,dikarenakan adanya kebersamaan dan kegotong-royongan.
“Saya tertarik dan mau bergabung dalam pembentukan Yasindomaret ini karena saya melihat dalam badan usaha Yasindomaret ini memiliki ruh perkoperasian.Hal itu ditandai oleh kepemilikan modal usaha dari Jasindomaret yang 50% dimiliki secara bersama-sama oleh 150 orang anggota majelis taklim masjid diperumahan Arindo II,” pungkasnya. (BTL)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.