Renovasi Puskesmas Kunciran Untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan

6363

FORWAT,┬áKota Tangerang – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kunciran, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang terus tingkatkan pelayanan. Kali ini, kenyamanan masyarakat saat berobat menjadi prioritas utama, dengan melakukan perawatan gedung puskesmas dan pemasangan paving blok.

Kepala Bagian Tata Usaha (TU) Puskesmas Kunciran, Tajudin saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (8/11/2016) mengatakan bahwa pekerjaan pengecatan dinding puskesmas dan pemasangan paving blok mulai dikerjakan pada bulan Oktober (akhir bulan.red). Saat ini kata Tajudin, pekerjaan perawatan puskesmas itu telah mencapai 90 persen.

“Pekerjaan sudah berjalan sekitar seminggu. Saat ini pekerjaan telah mencapai kurang lebih sembilan puluh persen. Diperkirakan tiga hari lagi sudah selesai,” ujarnya.

Menurut Tajudin, adanya pengecatan gedung dan pemasangan paving blok sangat perlu. Pasalnya, untuk cat dinding dapat menciptakan suasana yang baru sehingga indah jika dilihat. Sementara itu, pemasangan paving blok dapat mempermudah masyarakat untuk memarkirkan sepeda motor dengan rasa nyaman.

“Dengan adanya dinding dengan cat baru ini memperindah bangunan Puskesmas, sehingga indah bila dipandang. Jika untuk paving blok, lahan parkir tidak akan tergenangi air jika hujan turun, sehingga masyarakat merasa nyaman,” jelasnya.

Ditambahkan Tajudin, terkait anggaran perawatan dirinya enggan berkomentar. Kata dia, untuk masalah anggaran dapat terlebih dahulu konfirmasi ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang. “Jika berbicara anggaran bisa tanyakan langsung ke Dinkes Kota Tangerang,”. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.