Kapolres Metro Tangerang Kota Himbau Tim Sukses Pilkada Banten 2017 Tidak Anarkis Dalam Kampanye

img-20161104-wa0013

FORWAT, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema menghimbau kepada tim sukses dan pendukung kedua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten agar tidak berbuat anarkis saat berkampanye. Menurutnya, siapapun Gubernur Banten yang akan terpilih itulah yang akan memimpin Banten.

“Saya harap tim sukses yang ada dikedua kubu ini dapat menjaga kondusifitas dimasa Pilgub ini. Siapapun Gubernur yang akan terpilih kita harus bisa menerima,” ujarnya.

Usai acara Silaturahmi dan Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Kota Tangerang, Rabu (2/11/2016) lalu. Ia menambahkan, pihaknya akan ikut mengamankan wilayah di masa Pilgub Banten Tahun 2017 mendatang. Kata Kapolres, pengamanan Pilgub Banten akan disesuaikan dengan tahapan.

“Kita pasti akan melakukan pengamanan di Pilgub ini. Tapi untuk berapa anggota yang kita kerahkan, kita mengikuti tahapan. Jadi untuk tahap saat kampanye dan pencoblosan pastinya jumlah anggota pengamanan berbeda” imbuh Irman.

Kapolres berharap, pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 mendatang masyarakat dapat berperan aktif. Sehingga Pilkada Banten dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.