Warga Rawa Buntu Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Bank BJB Tangsel

img03450-20161030-0853

FORWAT, Tangerang Selatan – Ibu Irem (60 tahun) warga RT 06 RW 01 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong,Tangerang Selatan (Tangsel) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang sapu di cluster De Latinos BSD city, mendapat program bedah rumah melalui dana CSR Bank BJB Tangerang Selatan. Acara seremoni bedah rumah milik ibu Irem tersebut dilakukan pada Minggu (30/10/2016) siang, dengan kegiatan pembongkaran rumah milik ibu Irem yang dilakukan oleh warga sekitar.

Kardi ketua RT06 RW 01 Rawa Buntu menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Bank BJB Tangsel yang telah membantu salah seorang warganya untuk dibedah rumahnya yang kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan.

“Saya senang dan berterima kasih kepada pihak swasta dalam hal ini Bank BJB Tangsel yang memiliki kepedulian dan menyalurkan dana CSR nya kepada warga kami ibu Irem. Dan saya berharap akan ada langkah lanjutan dari Bank BJB Tangsel untuk membedah rumah warga kami selanjutnya yang memang sangat layak untuk diperbaiki,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama,Zulham Firdaus HM, Plt kKtua Bamus Tangsel menyambut positif atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh pihak swasta dalam hal ini Bank BJB Tangsel,dalam menyalurkan dana CSR nya kepada masyarakat Tangsel khususnya warga Rawa Buntu.

“Semoga Bank BJB Tangsel akan terus memberikan perhatian dalam penyaluran dana CSR nya kepada warga Rawa Buntu.Masih ada beberapa rumah di Rawa Buntu yang masih perlu mendapat perhatian baik oleh pemerintah kota Tangsel maupun oleh pihak swasta dalam hal ini Bank BJB Tangsel,” tandas Zulham. (btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.