Kecamatan Pinang Optimis Raih Kantor Terbaik

Camat Pinang, Maryono sedang menerima rombongan tim penilai dari Provinsi Banten, Selasa (25/10/2016)

Camat Pinang, Maryono sedang menerima rombongan tim penilai dari Provinsi Banten, Selasa (25/10/2016)

Forwat, Tangerang РTim penilai indikator kantor sehat (eco office) Provinsi Banten menyambangi Kantor Kecamatan Pinang, Selasa (25/10/2016). Kedatangan tim itu bertujuan untuk mengetahui langsung kondisi Kantor Kecamatan Pinang.

Ketua Tim Penilai Indikator Kantor Sehat Provinsi Banten Sukmawijaya, saat ditemui Selasa (25/10/2016) mengatakan bahwa dari delapan indikator  kantor sehat yang di lombakan, Kecamatan Pinang berhasil mencapai kriteria yang telah ditentukan.

“Untuk di Kecamatan Pinang ini sudah memenuhi kriteria. Dari segi pelayanan kepada masyarakatnya sudah baik. Jadi, saat ini pihak Kecamatan perlu mempertahankan kondisi ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama Camat Pinang, H. Maryono menjelaskan, ada 8 indikator penilaian yang menentukan tercapainya eco office yaitu diantaranya, bidang pendidikan, kesehatan, pangan, pariwisata, edukasi sosial, pelayanan dan infastruktur. Dari keseluruhan indikator tersebut kata Maryono sudah dijalankan di Kecamatan Pinang. Dengan begitu Maryono optimis pihak Kecamatan Pinang dapat meraih kantor kecamatan terbaik di tingkat Provinsi Banten.

“Semua indikator memang sudah kita jalankan sebelumnya dan persiapan hanya pembenahan saja. Ya, Kita hanya tunggu hasilnya,” paparnya. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.