Wakil Tutup Lomba Pramuka Tingkat Kota Tangerang

penutupan-lomba-pramuka-wakil2

FORWAT, Kota Tangerang – “Pramuka itu tidak pernah susah, tidak pernah tua, disana senang disini senang,” begitu disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang ketika menutup acara Lomba III Regu Pramuka tingkat Penggalang tahun 2016 di Lapangan LP Anak Kota Tangerang, (23/10/2016).

“Enggak ada yang manggil engkong, mau juga dipanggil Kakak atau Adik,” kata Wakil yang disambut senyuman oleh para peserta yang hadir di acara tersebut.

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin yang berkesempatan menutup kegiatan tersebut berpesan kepada seluruh peserta lomba untuk dapat terus menjaga kekompakan dan tali silaturahmi diantara sesama anggota Pramuka.

“Setelah kegiatan ini mudah-mudahan kita semua bisa terus kompak dan menjadi lebih baik lagi,” ujar wakil ketika memberi sambutan pada Upacara Penutupan Lomba III Regu Pramuka tingkat Penggalang Tahun 2016.

Selain daripada itu, Wakil juga menyampaikan pesan agar setiap anggota Pramuka senantiasa terus semangat mengikuti setiap kegiatan yang positif sehingga bisa terhindar dari segala hal-hal negatif.

“Masa depan Kota Tangerang ada dipundak generasi muda, jadi kalian harus semangat mengisi masa muda dengan kegiatan yang positif, jangan ikut-ikut tawuran” lanjut Wakil.

Sebagai informasi, dalam perlombaan yang berlangsung sejak empat hari lalu itu keluar sebagai Juara I, II, dan III pada lomba golongan penggalang Putra tingkat MTS/SMP adalah SMPN 13, SMPN 11 dan SMPN 18. Kemudian untuk golongan penggalang putri tingkat MTS/SMP juara I SMPN 11, juara II SMPN 13, dan juara III SMP Nusa Plus. (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.