Pergudangan Taman Tekno 2 BSD, Diduga Surganya Tempat Miras

img_20160926_105955

FORWAT, Tangerang Selatan – Regulasi peraturan tentang peredaran minuman beralkohol (miras) telah tertuang dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 04 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Perizinan dan Pendaftaran Usaha Perindustrian dan Perdagangan. Atas dasar peraturan tersebut,maka segala hal yang berkaitan dengan peredaran minuman keras di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diatur secara amat sangat cermat dan ketat di Kota Tangsel yang bermoto Modern, Cerdas dan Religius ini.

Pergudangan taman tekno II BSD di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel dibangun untuk menunjang kebutuhan investasi dan keperluan para pengusaha yang berinvestasi secara legal dan sah segala bidang usahanya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Dari informasi yang didapat oleh reporter media anggota Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) korwil Tangsel, ditemukan adanya tempat penyimpanan gudang minuman keras beralkohol tinggi produksi negara Australia dikawasan pergudangan Taman Tekno II Blok J1 No.16, Serpong, Kota Tangsel.

Tio 45 tahun (nama samaran-red) warga Buaran, Serpong, Kota Tangsel, membenarkan bahwa dilokasi tersebut memang diduga kuat gudangnya minuman keras beralkohol tinggi.

“Memang ditempat tersebut sering saya lihat keluar masuknya mobil box yang agak mencurigakan dari dalam gudang itu pak,” tuturnya.

Dari penelusuran dan investigasi team media FORWAT korwil Tangsel,ditemukan bukti kuat kebenaran informasi yang didapat bahwa di Blok J1/16 adalah gudang miras beralkohol tinggi.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan jajarannya yang terkait,diharapkan untuk konsisten dan bersungguh-sungguh menegakkan peraturan dan perdagangan minuman keras yang memang dilarang diperdagangkan di Kota bermoto religius ini.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Tangerang Selatan,  Muhamad mengungkapkan bahwa dalam Pasal 122 diuraikan,tidak akan pernah diterbitkannya Izin Usaha Industri, Izin Usaha Impor, Izin Edar dan SIUP bagi para pelaku usaha minuman beralkohol serta memperdagangankan minuman beralkohol di Kota Tangerang Selatan. (btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.