Ijin Kos-kosan, Ruko Dijadikan Hotel Melati Untuk Prostitusi

img03401-20161022-1656

FORWAT, Tangerang Selatan – Kos-kosan wisma TRIJAYA yang berlokasi di sebuah ruko blok A2 sektor 3 Bintaro, dijalan WR.Supratman raya, kelurahan Pondok Betung,kecmatan Ciputat Timur, Bintaro,Tangerang Selatan,diduga telah disalah gunakan untuk dijadikan hotel kelas melati yng perroom (kamarnya-red) seharga Rp.250.000;/hari.

FORWAT korwil Tangsel beserta team mencoba menginvestigasi informasi yang didapat dengan datang langsung ke lokasi.Benar saja,team investigasi FORWAT korwil Tangsel mendapati sepasang pria paruh baya beserta pasangannya yang diduga PSK (pekerja seks komersial) terburu-buru turun dari lantai 2 roko koskosan yang dijadikan hotel melati tersebut dan langsung tancap gas dengan mobil fortuner warna putihnya yang terpakir dihalaman hotel melati Trijaya tersebut.

Keterangan yang diperoleh dari H.Rasam lurah Pondok Betung saat disambangi dirumahnya yang besar dan terparkir 7 buah mobil dengan berbagai merk membenarkan, pemilik roko telah meminta ijin ke kantor lurah untuk meminta ijin roko tersebut untuk dijadikan koskosan.

“Benar dulu pemilik koskosan telah datang kekantor kelurahan Pondok Betung untuk mengurus ijin surat keterangan domisili usaha (SKDU) atas ruko tersebut untuk usaha koskosan. Berarti dia (pungusaha-red) telah menyalahi aturan dan perijinan jika koskosan tersebut dijadikan hotel Melati,apalagi untuk prostitusi,” tandasnya.

Lurah Pondok Betung dihadapan para awak media berjanji akan menindak tegas sesuai aturan apabila benar pihak pengelola ruko dan koskosan telah menyalahi aturan dan menyimpang dari peruntukkan perijinan yang diajukan.

Sebelumnya saat team investigasi FORWAT korwil Tangsel datang kelokasi hanya dapat bertemu dengan satu orang pegawai hotel Melati Trijaya, sempat menanyakan kepada karyawan penginapan tersebut yang bernama Oji.

“Saya baru kerja dua minggu disini pak, Saya gak tau yang Bapak tanyakan,” kilahnya.

Tapi Oji membenarkan bahwa koskosan Trijaya bertarif Rp.250.000;/hari nya dan bungkam saat ditanyakan siapa sepasang tamu yang baru saja keluar dari lantai dua saat team investigasi FORWAT korwil Tangsel datang kelokasi. (btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.