Peduli UMKM, DPD Perindo Kota Tangsel Serahkan Bantuan Gerobak

img03396-20161022-1225

FORWAT, Tangerang Selatan – Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen nyata serta aktif kepada masyarakat dan pelaku usaha UMKM di Tangerang Selatan (Tangsel), bertempat di rumah makan Remaja Kuring, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kota Tangerang Selatan, Sabtu (22/10/2016) siang melakukan Penyerahan  gerobak kepada UMKM warga binaan partai Perindo di Tangsel.

Julia Mihardja ketua DPD Perindo kota Tangsel dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan 9 dari total 100 gerobak usaha pelaku UMKM adalah sebagai wujud nyata kepedulian partai Perindo kepada masyarakat lemah di seluruh Indonesia dan kepada masyarakat kota Tangsel.

“Ini adalah salah satu program unggulan dan nyata dari partai Perindo kepada warga masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Tangsel khususnya,” terang Julia.

Sementara dengan nada yang sama, AN. Rosyafrianto wakil ketua DPW Perindo provinsi Banten juga menegaskan bahwa pemberian bantuan gerobak ini adalah bukti dan komitmen partai Perindo konsen terhadap pembinaan ekonomi kerakyatan.

“Program unggulan dari partai Perindo ini yang berkomitmen untuk melakukan pembinaan serta bantuan kepada masyarakat kalangan bawah guna menggerakkan ekonomi kerakyatan,” tandasnya. (btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.