Kwartir Cabang Pramuka Kota Tangerang menggelar lomba III Regu Pramuka tingkat Penggalang tahun 2016

pembukaan-lomba-penggalang-walikota

FORWAT, Kota Tangerang – Walikota Arief R. Wismansyah yang memberikan sambutan pada acara tersebut mengharapkan agar perlombaan tersebut bisa dijadikan ajang untuk mengembanhkan bakat dan prestasi bagi para peserta yang ikut berprestasi dalam kegiatan tahunan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ajang pengembangan bakat dan minat dan para peserta bisa menjadi putra putri berprestasi,” ujar Walikota saat memberikan sambutan pada Upacara Pembukaan Lomba Lomba III Regu Pramuka tingkat Penggalang tahun 2016.

Selain itu, Walikota juga berharap agar kegiatan lomba tersebut bisa dijadikan momentum untuk menjalin komunikasi dengan para peserta lain yang berasal dari berbagai wilayah di Kota Tangerang.

“Selamat berlomba dan jadikan momentum ini untuk menambah sahabat dan keluarga dan mempererat tali persatuan di Kota Tangerang.┬áJaga kesehatan jaga kebersamaan dan tentu kekompakan diantara regu. Ini menjadi kesempatan bagi kita untuk menibgkatkan kreatifitas dan kebersamaan.┬áJangan sampai ada Pramuka di Kota Tangerang yang terjerembab pada hal-hal negatif. Harus beroegang teguh pada nilai-nilai Pramuka dasadarma dan satya darma,” imbuhnya.

Lomba tingkat III Regu Pramuka Penggalang Kwartir Cabang Kota Tangerang Tahun 2016 ini dilaksanakan dari tanggal 20-23 Oktober 2016 di Lapangan LP Anak Kota Tangerang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 66 regu atau 568 peserta dari 13 Kwartir Ranting se-Kota Tangerang. (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.