Pelaku Penusukan Kapolsek Tangerang Akhirnya Tewas. Diketahui Warga Karawaci

okok

FORWAT, Kota Tangerang – Pelaku penusukan Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Efendi SH yang diketahui bernama Sultan Aziansyah Lahir Jakarta (16-11-1994), dengan tempat tinggal beralamat di Asrama Polri Jalan KS Tubun RT 03 RW 04 Kelurahan Pasarbaru, Karawaci Kota Tangerang, akhirnya tewas dalam perjalanan dari RSUD Kabupaten ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

“Pelaku sudah meninggal, ya memang sebelumya di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Darahnya banyak keluar dari paha saat dalam perjalanan dari RSUD Tangerang ke RS Polri,” ujar anggota polisi yang tak mau disebutkan namanya.

Pelaku yang sempat kritis di RSUD Kabupaten Tangerang saat dimintai keterangan mengaku salahsatu anggota Daulah Islamiyah Pimpinan Al-bagdadi.

“Asal saya dari palembang, habis dari rumah kakak saya di sepatan,” katanya dengan nafas tersendak.

Pelaku yang melukai Kapolsek Tangerang, Kompol Effendi dan satu anggota Sabahara dan Lantas Polresmetro Tangerang Kota itu diduga menargetkan anggota polisi sebagai sasarannya.

Diberitakan sebelumnya pelaku tiba-tiba menyerang dua anggota polisi dan kapolsek yang sedang berada di Pos Lalu Lintas di depan Kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Kecamatan Tangerang. Kapolsek yang mengalami luka dibagian lengan, dada dan pinggang sempat melepaskan tembakan ke arah pelaku.

Pelaku tertembak dibagian kaki sebanyak dua kali dan akhirnya tewas dalam perjalanan dari RSUD Kabupaten ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Sementara berdasarkan hasil penggeledahan di tas pelaku ditemukan bom pipa dan stiker ISIS. Pelaku sendiri sempat menempelkan stiker ISIS di pos lalu lintas sebelum akhirnya menyerang. Sedangkan kapolsek dan dua anggotanya yang sempat di rawat di RSUD Kota tangerang kini berada di ruang perawatan RS Siloam Karawaci. (lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.