Kapolsek Tangerang Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pelaku Kritis Ditembak

q

qq

FORWAT, Kota Tangerang – Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Efendi SH terkapar ditusuk orang tak dikenal (OTK), Kamis (20/10/ 2016) di Depan Kawasan Pendidikan Yupentek Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar Pukul 08.00 WIB, saat Kapolsek dan anggota sedang bertugas mengantisipasi keberangkatan mahasiswa untuk menggelar aksi demo menuju Jakarta.

Tiba-tiba seorang pria yang tak dikenal mendatangi Kapolsek yang kemudian mengeluarkan pisau dan menghunuskan ke tubuh Kapolsek. Kejadian cepat itu tak dapat dihindari dan Kapolsek harus menerimaluka tusukan di bangian lengan, dada dan punggung. Kapolsek yang terluka mencoba menghindar aksi berutal pelaku. Petugas kepolisian lain yang meihat peristiwa itu langsung melakukan tindakan dengan menembakan timah panas sebanyak dua kali ke kaki pelaku . Karena masih melawan kemudian pelaku penusukan akhirnya dilumpuhkan dan mengalami luka kritis dan di larikan ke Rumah Sakit Keramat Jati, Jakarta

Sementara Kapolsek yang menjadi korban penusukan dilarikan ke RSUD Kota Tangerang dan dan dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam, Karawaci.

Hingga berita ini dirilis, puluhan petugas kepolisian masih berjaga dan memberi garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP). (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.