M. Kholid Gani Calon Ketua BPC HIPMI Kabupaten Tangerang; “Menebar Virus Kewirausahaan”

img-20161019-wa0021

FORWAT, Kota Tangerang – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke – IV. Kegiatan yang akan digelar, Kamis (20/10/2016) bertempat di Hotel Yasmin, Curug Kabupaten Tangerang.

Muhammad Kholid Gani pengusaha muda Kabupaten Tangerang di gadang-gadang akan maju dalam bursa calon ketua BPC HIPMI kabupaten Tangerang.

Sosok pengusaha muda yang konsen di dunia bisnis peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) untuk para birokrat maupun anggota legislatif ini mengatakan BPC HIPMI Kabupaten Tangerang mendatang akan menebar “virus” kewirausahaan dikalangan anak muda dan mendorong lahirnya satu juta pengusaha dimasa yang akan datang.

“Banyak muda-mudi Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang yang ingin menjadi pengusaha, tapi tidak tahu caranya dan harus bertanya ke siapa. Saat ini, jumlah pengusaha di Indonesia hanya 1,2 persen dari total jumlah penduduk Indonesia dan ini juga terjadi di Kabupten Tangerang,” terang Kholid, Rabu (19/10/16).

Kholid yakin, jika jumlah pengusaha bertambah, maka pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tangerang akan melesat. Sebab, dengan jumlah pengusaha seperti saat ini saja, Indonesia sudah mencapai pertumbuhan ekonomi 5-6 persen. Karenanya, Kholid menilai BPC HIPMI Kabupaten Tangerang memang harus dapat merangsang anak muda untuk terjun menjadi pengusaha. (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.