Diduga Razia Warung Remang-Remang di Cikupa Bocor, Petugas Amankan 5 PSK

img-20161018-wa0000

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang melibatkan 82 personil aparat gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang dan Polresta Tangerang diduga bocor. Pasalnya dari lima lokasi yang menjadi target, hanya satu lokasi yang berhasil dirazia petugas.

Razia penertiban warung remang-remang yang berada di wilayah Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa itu dipimpin langsung Kepala Satpol-PP Kabupaten Tangerang, Yusuf dan Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Jarkasih, Sabtu (15/10/2016) malam.

Dari salah satu warung remang-remang milik (SM) yang berada di wilayah RT 013 RW 02 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa petugas berhasil menjaring lima orang wanita yang diduga sebagai pekerja sek komersial (PSK).

Sementara dari salahsatu warung remang-remang lainnya petugas berhasil menyita barangbukti minuman beralkohol sebanyak 17 dus dengan berbagai merk. Namun petugas telebih dahulu harus mendobrak pintu warung yang dalam keadaan terkunci.

Terkait dugaan bocornya Operasi Cipkon, Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Jarkasih mengatakan bahwasanya operasi penyakit masyarakat itu sudah berjalan lancar.

“Kami membackup Satpol-PP dalam operasi kali ini dan berhasil mengamankan lima orang wanita kupu-kupu malam. Mereka malam ini langsung kami bawa ke panti rehabilitasi yang ada di Jayanti,” terangnya.

“Kamipun berhasil menyita 17 dus minuman beralkohol dari berbagai macam merk. Ini sebagai barang bukti dan kami akan terus membackup Satpol-PP untuk menertibkan warung remang-remang itu. Karena ini memang sudah sangat meresahkan masyarakat dan menjadi penyakit masyarakat,” ujar Jarkasih menambahkan. (Aes/Ew)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.