Rakerdasus PDI P, JB: Secara Politik Saya Ini Orang Merah. Ya Harus Kembali ke Merah

img-20161014-wa0016

FORWAT, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus), Jumat (14/10/2016) bertempat di Hotel Istana Nelayan, Kota Tangerang.

Kehadiran mantan Bupati Lebak yang juga kader PDI P, Mulyadi Jayabaya (JB) sempat mengejutkan peserta yang hadir. Betapa tidak, pasalnya JB dikabarkan mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur WH-Andika, yang menjadi lawan Rano-Embay di Pilgub Banten 2017 mendatang. JB hadir disela -sela sambutan Ketua Panitia Rakerdasus PDI Perjuangan, Maduto. Seketika, Maduto menghentikan sambutannya dan peserta yang hadir diruangan itu sontak berteriak gembira menyambut kehadiran JB.

“Hidup JB. Merdeka! Merdeka,” teriak peserta rapat.

Tanpa sungkan JB langsung menyalami dan berpelukan dengan para petinggi partai Banteng bermoncong putih itu, tidak terkecuali dengan Rano-Embay dan kader partai lainnya. Sementara dalam keterangan singkatnya JB berujar, “saya ini orang merah ya harus kembali ke merah. Kalau saya ke sana kesini ya itu kan politik,”. (Pt/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.