Di Jalan Ciledug Raya, Mahasiswi Tewas Mengenaskan Terlindas Bus Mayasari

img-20161013-wa0005

FORWAT, Kota Tangerang – Seorang mahasiswi, Indah (21) tewas terlindas Bus Mayasari Bakti di Jalan Ciledug Raya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (13/10/2016). Jenazah warga Jalan Gang Buntu, Larangan Indah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang.

Menurut saksi mata, Abidin, korban yang diketahui seorang mahasiswi itu tengah mengendarai motor Vario merah dengan nomor polisi B 6529 VFP dari arah Kebayoran Lama dan ingin berputar balik. Namun bus Mayasari Bakti yang tengah melintas kencang menyerempet korban hingga masuk ke bawah bus.

“Ya, korban terlindas di bawah bus dan langsung meninggal di lokasi kejadian” ujar Abidin. Sopir Bus Mayasari Bakti dengan Nopol B 7479 AB, lanjut Abidin, mencoba melarikan diri. Namun warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar bus dan berhasil mengamankan sopir. Alhasil sopir itupun tak luput dari amukan massa karena ingin melarikan diri.Korban yang tergeletak di jalan raya itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Sementara sopir bus diamankan di Polsek Ciledug untuk dimintai keterangan.

“Busnya mencoba melarikan diri. Tapi warga mengejarnya dan kena ditangkap,” katanya.

Anggota Polsek Ciledug, Aiptu Dedi mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu telah ditangani oleh petugas kepolisian.

“Petugas sudah menangani kecelakaan itu. Kejadiannya Pukul 09.30 WIB,” ujarnya

Sementara akibat banyaknya warga yang ingin melihat peristiwa itu, arus lalu lintas dari arah Ciledug menuju Kebayoran Lama dan sebaliknya menjadi macet. (Mtro/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.