Warman Syahnudin Ajak Wartawan Tangsel Bentuk Koperasi

te

FORWAT, Tangerang Selatan- Dalam rangka peringatan hari Koperasi Indonesia ke 69, Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar acara Pameran dan bazar Koperasi dan UKM selama 4 hari mulai tanggal 13-16 Oktober 2016 dan bertempat di bahu jalan Pahlawan Seribu (kawasan Bank BRI kanwil III) BSD City, Serpong, Kota Tangsel.

Tema dari peringatan hari Koperasi ke 69 tahun tersebut adalah Reformasi Koperasi menuju ekonomi berdikari. Acara peringatam hari Koperasi ke 69 tersebut rencananya akan dibuka oleh Staf ahli walikota Tangsel. Menurut Tri Irawan staf dinas Koperasi dan UKM Tangsel, acara peringatan hari Koperasi ke 69 itu juga akan diselenggarakan pameran dan bazar produk Koperasi dan UKM Tangsel.

“Akan diisi oleh 66 stand pameran dan lebih dari seratus pelaku usaha Koperasi dan UKM,” terangnya.

Sementara Warman Syahnudin kepala dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, saat dikonfirmasi disela-sela peninjauan kesiapan lokasi acara pada Rabu (12/10/2016) petang oleh beberapa awak media anggota Forum Wartawan Tangerang (Forwat) korwil Tangsel mengatakan bahwa kegiatan peringatan hari Koperasi ke 69 oleh Pemkot Tangsel ini akan diisi oleh berbagai macam kegiatan.

“Akan ada seminar dan diskusi tentang perkoperasian dan UKM serta pameran usaha UKM se Tangsel,” tuturnya.

Masih menurut Warman Syahnudin,produk-produk dari Koperasi dan UKM di Tangsel, harus sering dan banyak diperkenalkan serta diberikan event-event pameran agar produk-produk yang dihasilkan dapat makin dikenal oleh masyarakat dan dapat meningkatkan income penjualan para pelaku UKM.

Dan diakhir perbincangannya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel yang dikenal sangat dekat dan akrab dengan para wartawan itu, kembali mengajak para jurnalis media di Tangsel untuk membentuk badan usaha Koperasi guna kemajuan dan kesejahteraan para jurnalis.

“Ayo segeralah kalian bentuk koperasi wartawan di Tangsel, agar para wartawan makin sejahtera. Nanti kami dinas koperasi Tangsel akan bantu prosesnya dengan baik,” pungkasnya. (Btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.