Melanggar Jam Operasional, MUI Tangsel Minta Tempat Hiburan Ditertibkan

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

FORWAT, Tangerang Selatan – Pelanggaran Peraturan Daerah tentang jam operasional hiburan malam di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat kritikan pedas dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Menurut Sekertaris MUI Kota Tangsel, Abdoel Rojak, pihak terkait harus segera melakukan tindakan untuk menertibkan tempat hiburan malam yang sudah melanggar batas jam operasional sesuai Perda Kepariwisataan Kota Tangsel.

Menurutnya tempat hiburan malam seperti Matador, The First dan Venesia jelas-jelas sudah melanggar  aturan jam operasional. Seharusnya sambung Abdoel, usaha tempat hiburan wajib tutup hingga Pukul 01.00 WIB.

Selain itu Abdoel meminta instansi terkait dalam hal ini Dinas Pariwisata, BP2T dan Satpol PP harus segera melakukan tindakan berupa pemanggilan kepada semua pemilik tempat usaha hiburan malam di Kota bermotto Cerdas, Modern dan Religius itu. Untuk selanjutnya diberikan pembinaan agar seluruh pengusaha tempat hiburan malam patuh terhadap aturan yang ada. “ Pertama Satpol PP sebagai penindak pelanggar Perda untuk segera memberikan teguran atau pemanggilan terhadap pemilik tempat usaha yang sudah melanggar. Apabila langkah itu sudah dilakukan akan tetapi pengusahanya masih bandel, Ya, Pemkot Tangsel harus segera mengambil tindakan tegas,” paparnya.

Selain meminta dinas terkait bertindak tegas, dia juga menghimbau kepada pelaku usaha mentaati aturan dan prosedur.

“Sudah di kasih enak buat buka tempat usaha malah tidak ngikutin prosedur.” himbaunya. Ya harus ikut prosedur yang ada,” himbaunya. (man)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.