Gara-Gara Musda Golkar Kota Tangerang Ditunda, 12 PK Nyatakan Mosi Tidak Percaya

img-20161011-wa0021

FORWAT, Kota Tangerang – Akibat penundaan jadwal Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, sebanyak 12 Pengurus Kecamatan (PK) menyatakan mosi tidak percaya kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur.

Mosi tidak percaya dari 12 PK yang memiliki suara dalam Musda itu lantaran tidak dilanjutkannya kegiatan Musda ke-V Partai Golkar yang tengah berlangsung di Auditorium Padang Golf Moderland, Selasa (11/10/2016).

“Atas dasar yang mempunyai hak suara dalam Musda kelima ini, yakni ada sebanyak 18 suara. Dimana, yang memiliki hak suara tersebut, menyimpulkan dan menyepakati bersama, bahwa atas adanya pembatalan dari Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, yakni Abdul Syukur, sebanyak 12 Pengurus Kecamatan dan 3 Ormendi, telah membuat surat mosi tidak percaya terhadap ketua,” papar Sugina, Anggota SC Musda kepada Wartawan, (11/10/2016) malam.

Mosi tidak percaya hasil kesepakatan bersama tersebut, kata Sugina, akan segera dilayangkan kepada pengurus Golkar Provinsi dan Pusat. Sementara, ditanya terkait kapan Musda itu akan dilanjutkan, Sugina mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan.

“Ini sudah menjadi keputusan formal. Karena ini atas dasar kesepakatan bersama. Mosi tidak percaya ini akan secepatnya kami sampaikan,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui agenda Musda V Partai Golkar ditunda karena adanya surat penundaan secara mendadak dari ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur. (Pt)

Leave a Reply

Your email address will not be published.