Kapolda Metro Jaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polres Tangsel

12

FORWAT, Tangerang Selatan- Usai melakukan sholat Jum’at bersama Benyamin Davnie wakil walikota Tangsel,Kapolres Tangsel AKBP.Ayi Supardan,Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro,Kapolsek Cisauk AKP.Army Sevtiansyah serta Rektor UIN Jakarta Prof.Syaiful Bahri. Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Muhammad Iriawan,didampingi walikota Tangsel Airin Rachmi Diany,melakukan acara seremoni peletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan masjid Daarul Amaan Polres Tangsel yang berlokasi tepat dibelakang kantor Polsek Serpong di jalan Kapten Sutopo,BSD city,Serpong,Tangerang Selatan,Jum’at (7/10/2016).

Abdurrahman Ayubi ketua Yayasan masjid Daarul Amaan Polres Tangsel,saat menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan gigih dan usaha kerja kerasya, hingga dapat terwujud pembangunan masjid Daarul Amaan Polres Tangsel yang memiliki luas 1000 meter dan dapat menampung 2000 jama’ah.

“Semoga Alloh yang akan membalas kepada semua pihak atas segala sesuatu perbuatan baik dan apa-apa saja yang sudah diberikan untuk terwujudnya pembangunan masjid Daarul Amaan Polres Tangsel,” tuturnya.

Ditempat yang sama,walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak kepada semua kalangan khususnya umat Islam,untuk dapat menghidupkan masjid Daarul Amaan yang segera akan dibangun.

“PR yang paling penting adalah bagaimana kita semua khususnya umat Islam di Tangsel dapat memakmurkan masjid.Jangan hanya semangat pada saat pembangunannya saja,tapi setelah masjid selesai terbangun masjidnya sepi dan sedikit jama’ahnya,” pesan Airin.

Sementara Kapolda Metro Jaya,Irjen Polisi Muhammad Iriawan,mengapresiasi atas usaha dan kerja keras dari semua penguurus yayasan masjid Daarul Amaan atas pembangunan masjid Polres Tangsel.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang luar biasa kepada seluruh jajaran pengurus Yayasan masjid Daarul Amaan,yang atas segala kerja kerasnya yang luar biasa,hari ini kita bersama-sama dapat melaksanakan momentum penting peletakkan batu pertama pembangunan masjid Daarul Amaan,” tandas Kapolda. (Btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.