Sachrudin Ingatkan Masyarakat Budayakan Hidup Bersih

rapat-evaluasi-adipura-wakil4

FORWAT, Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin memberi amanat agar peranan di masing-masing perangkat kerja senantiasa maksimal terutama kontribusinya dalam mewujudkan Kota Tangerang yang bersih dan nyaman. “Sosialisasikan setiap saat dan libatkan masyarakat agar dapat terus memperhatikan kebersihan lingkungannya,” imbuhnya dalan rapat Rapat Evaluasi Adipura dan Kebersihan Kota Tangerang, di Ruang Akhlakul Karimah, Kamis (6/10/2016).

Rapat tersebutdihadiri oleh seluruh Kepala Dinas, Camat, Lurah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendidikan dan Kesehatan Se-Kota Tangerangdi Ruang Akhlakul Karimah.

Seperti melalui kegiatan pertemuan warga dan melakukan kerja bakti di tiap wilayah. Selain lingkungan bersih, dengan kerja bakti dan gotong royong bersihkan lingkungan, tutur Sachrudin, juga semakin mengeratkan tali silaturahim diantara masyarakat Kota Tangerang.

Sachrudin juga menegaskan, agar tiap satuan kerja tetap melakukan monitoring dan evaluasi terhadap wilayah binaannya dan koordinasikan dengan kecamatan, kelurahan dan masyarakat. Tujuannya tak lain, agar hidup bersih dan sehat menjadi budaya seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Kita tidak mengejar penghargaan Adipura, tapi bagaimana kita dapat merubah sikap dan mental masyarakat untuk senantiasa hidup bersih untuk Kota Tangerang yang semakin layak huni,” tegasnya. (Rilis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.