Masjid Daarul Amaan Polres Tangsel Akan Segera Dibangun

img03273-20161004-1718

FORWAT,Tangerang Selatan-Bertempat di aula Mapolsek Serpong,Tangerang Selatan,Kapolres Tangsel AKBP.Ayi Supardan memimpin rapat pematangan dan persiapan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Mapolres Tangsel “Daarul Amaan” yang berlokasi di jalan Kapten Sutopo,Serpong,BSD city,Tangerang Selatan.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Kapolsek Serpong . Kompol Didik Putra Kuncoro,humas Forum Masjid Musholah BSD (FMMB) Ustad Tursilo serta beberapa anggota DPRD Tangsel.Usai memimpin rapat pematangan pukul 18.00 wib,kepada reporter FORWATNEWS.COM Kapolres Tangsel mengatakan bahwa Insya Alloh Jum’at (07/10/2016) Polres Tangsel akan mengadakan kegiatan seremonial peletakkan batu pertama pembangunan masjid Polres Tangsel.

“Rapat ini merupakan rapat pematangan dan persiapan kegiatan seremonial dan peletakkan batu pertama pembangunan masjid Daarul Amaan Polres Tangsel,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel menginformasikan bahwa acara peletakkan batu pertama dan pembangunan masjid Polres Tangsel Insya Alloh akan dihadiri oleh Kapolri,Kapolda Metro Jaya dan juga walikota Tangerang Selatan.

“Pada acara tersebut kami juga akan mengundang dan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim,” sambungnya.

Sementara ditempat yang sama,Ustad Tursilo humas Forum Masjid Musholah BSD (FMMB) menyatakan bahwa,FMMB selaku mitra dari aparat kepolisian dalam hal ini Polres Tangsel serta Polsek Serpong akan terus mendorong dan mensuport pembangunan masjid Polres Tangsel ini dengan baik dan maksimal.

“Alhamdulillah,pembangunan masjid Polres Tangsel akan segera dilaksanakan,FMMB sebagai mitra dari kepolisian sangat mensuport atas rencana pembangunan masjid Daarul Amaan Polres Tangsel,” tandasnya. (btl)

Leave a Reply

Your email address will not be published.