1.416 Siswa SMPN 23 Ikuti Ulangan Umum Semester Ganjil

Siswa SMPN 23 Kota Tangerang saat mengerjakan soal Ulangan Umum Mid Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017, Senin (3/10/2016)

Siswa SMPN 23 Kota Tangerang saat mengerjakan soal Ulangan Umum Mid Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017, Senin (3/10/2016)

FORWAT,KotaTangerang – Sebanyak 1.416 siswa ikuti Ulangan Umum Semester Ganjil, Senin (3/10/2016). Beberapa siswa mengaku tidak menemui kesulitan saat mengerjakan soal ulangan.

” Hari ini jadwalnya Pendidikan Agama dan IPA. Waktu pengerjaan Agama dimulai sejak jam setengah Delapan pagi sampai jam Sembilan. Sedangkan IPA jam setengah Sepuluh sampai jam Sebelas. Allhamdullilah saat mengerjakan kedua soal tadi saya tidak merasa kesulitan,” ujar salah satu siswa kelas VII yang enggan disebut namanya.

Sementara, Kepsek SMPN 23, Jumaeni saat dihubungi melalui selulernya, Senin (3/10/2016) mengatakan bahwa Ulangan Umum Mid Semester Ganjil akan diselenggarakan selama 6 hari, yakni hari Senin sampai Sabtu. Namun, berbeda untuk siswa kelas VII.

” Jika kelas Tujuh tidak sampai hari Sabtu, tapi hanya sampai Jumat. Kenapa berbeda, karena untuk kelas Delapan dan Sembilan terdapat mata pelajaran Keterampilan Jasa,” jelas Kepsek SMPN 23, Jumaeni.

Jumaeni menambahkan, di hari pertama ulangan, seluruh siswa dapat mengikuti. Tidak ada salah satu siswa yang tidak hadir. Kata dia, pihak sekolah memberikan kebijakan terkait siswa yang berhalangan untuk masuk.

” Hari ini seluruh siswa mengikuti Ulangan Mid Semester. Pasalnya, jauh-jauh hari pihak sekolah telah memberitahukan jadwal ulangan. Jika ada siswa yang tidak bisa hadir karena sakit, maka kita juga akan berikan kesempatan untuk memberikan ulangan susulan,” imbuhnya.(Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.