Jajaran Mapolsek Teluk Naga Berhasil Bekuk Dukun Cabul.

img-20161004-wa0000

FORWAT, Kota Tangerang – Berawal dari laporan SP, orang tuan korban pencabulan yang di lakukan oleh tersangka RM alias Ad ter hadap DY yabg masih di bawah umur, yang berdalih bisa mengobati berbagai macam gangguan ilmu hitam.

Dalam modus operandinya pelaku meminta agar si korban mau disetubuhi oleh pelaku agar pengaruh guna-guna yang ada ditubuhnya akan pergi.

Pelakupun tidak segan-segan melakukan pemaksaan kepada setiap korbannya, ungkap AKP. Supriyanto selaku Kapolsek Teluk Naga memaparkan kepada awak media pada Jumat (30/09/2016) di Mapolsek Teluk Naga.

Untuk barang bukti, kami mengamankan 1 buah celana panjang warna hitam, 1 buah tengtop warna putih, 1 buah BH warna Ungu, 1 buah celana dalam 1 buah Hp berisikan sms 3 buah kondom, 1 buah kasur busa dan 1 buah bantal yang di gunakan untuk menjalankan aksinya.

Pelaku berhasil diringkus di kediamannya di wilayah hukum Mapolsek Teluk Naga. Pelaku akan dijerat dengan pasal 82 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman minimal 12 tagun penjara.

Sementara ini baru ada 3 korban pelecehan dukun cabul yang sudah melaporkan kepada pihak kami. Tidak menutup kemungkinan masih banyak korban lainnya yang jadi korban pencabulan RM alias AD selaku dukun cabul. (Adit/Widya)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.