Homedec Gelar Pameran Furnitur II di ICE BSD

img_20160929_112133

FORWAT, Tangerang Selatan – Homedec telah lama dikenal sebagai penyedia pameran dekorasi dan interior rumah yang telah tumbuh dan sukses di Malaysia, dimana ditahun kedua pamerannya di Indonesia diresmikan oleh Andri Hermawan selaku Sales Director CIS Exhibition Indonesia dan Lea Aziz selaku Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII)  Pusat.

Kamis (29/9/2016) siang, bertempat di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD city, Tangerang selatan, Homedec kembali menggelar pameran furniture 2016, tempat yang paling tepat bagi siapa saja yang membutuhkan produk-produk istimewa untuk kebutuhan rumah impiannya. Setiap peserta pameran Homedec akan menawarkan diskon menarik selama 4 hari mulai dari tanggal 29 September hingga 02 Oktober 2016.

Kesuksesan di tahun 2015 menghantarkan optimisme pada gelaran Homedec 2016 untuk kembali hadir melepaskan dahaga para pecinta renovasi rumah, memiliki lebih dari 100 deretan merk lokal dan internasional, termasuk peserta pameran yang telah mengisi lebih dari 250 booth. Hal ini menujukkan kenaikan persentase 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, angka ini semakin meyakinkan Homedec untuk memantapkan target 25,000 pengunjung dalam 4 hari, dan dengan pameran Homedec dibuka untuk umum secara gratis biaya masuknya, akan semakin memperkuat Homedec untuk mencapai target pengunjung ditahun 2016 ini.

Homedec 2016 mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis. Juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung. (Btl)

Leave a Reply

Your email address will not be published.