Kembali, Zaki Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Tangerang

img-20160929-wa0000

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang. Zaki terpilih secara aklamasi dalam Rapat Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung DPD II Golkar, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (29/9/2019). Musda tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Golkar Setyo Novanto, Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten Tatu Chasanah, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmad Zaini dan para pengurus DPD II Golkar Kabupaten Tangerang.

Menurut Ketua Umum DPP Golkar, Setyo Novanto,dibawah kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang dapat berkembang pesat dan signifikan.

“Dibawah kepemimpinan Zaki, DPD II di Kabupaten Tangerang berkembang pesat dan sukses. Maka dengan ini, tentu Zaki kita usungkan kembali untuk menjadi Ketua DPD II di Kabupaten Tangerang,” ungkap Setyo kepada wartawan usai Musda.

Sementara itu, Sekertaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmad Zaini mengatakan, meski sudah dua periode, para pengurus dengan bulat kembali meminta Zaki untuk memimpin Golkar Kabupaten Tangerang.

“Pelaksanaan pemilihan ketua tetap dilakukan sesuai aturan. Dengan sistem aklamasi para pengurus di Kabupaten Tangerang sudah bulat meminta Ahmed Zaki Iskandar kembali menjadi Ketua DPD II Golkar. Karena Zaki kami anggap sukses memimpin Golkar,” ungkapnya.

Sementara, terkait kepemimpinan Zaki yang sudah memasuki dua periode, Zaini menjelaskan, hal tersebut diperbolehkan dalam Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Musda Golkar yang diterbitkan oleh Musyawarah Nasional (Munas) Golkar.

“Dalam juklak tersebut para pengurus Partai Golkar di daerah diperbolehkan untuk mengajukan kembali. Zaki yang telah memegang dua periode secara berturut-turut diminta DPP untuk memimpin kembali DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Ya, untuk masa jabatan berikutnya,” tukas Zaini. (Pm/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.