Dua Hari Pencarian, Akhirnya Tim Gabungan Temukan Mayat Anak Punk di Sungai Cisadane

12

FORWAT, Tangerang SelatanĀ – Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, BPBD dan petugas Damkar, Kamis (29/9/2016) berhasil menemukan mayat anak punk korban pembunuhan yang jasadnya diibuang dari atas Jembatan Sungai Cisadane, Cisauk, Selasa, (27/9/2016) Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolsek Cisauk, AKP. Army Sevtiansyah saat dikonfirmasi forwatnews.com melalui telepon selular, mengatakan setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya tim gabungan berhasil menemukan jasad korban anak punk, Kamis (29/9/2016) sekitar Pukul 13.30 WIB.

“Benar tim gabungan telah menemukan jasad anak punk korban pembunuhan oleh rekannya sendiri. Korban ditemukan pada radius 3 km dari lokasi kejadian mayat dibuang (jembatan Cisauk-red),” terang Kapolsek.

Saat ini, kata Kapolsek jasad korban telah diangkat tim gabungan dari atas Sungai Cisadane , kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum dan otopsi untuk keperluan penyelidikan dan untuk mengetahui penyebab kematian korban. (Btl)

Leave a Reply

Your email address will not be published.