1000 Band Bakal Tampil di Pekan Raya Indonesia, ICE BSD

FORWAT, Tangerang Selatan – Event besar “Pekan Raya Indonesia (PRI)” akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) 20 Oktober hingga 6 November 2016 mendatang.

Event terbesar dan pertama di Indonesia ini akan diisi dengan pameran 1000 kuliner dari penjuru Nusantara, pameran multi produk berskala nasional, konser 1000 band oleh grup band terkenal di Indonesia, serta pentas legenda rakyat.

Ketua PRI Irwan Oetama menjelaskan, PRI merupakan pesta rakyat berbasis entertainment yang memadukan beragam kekayaan bangsa, mulai dari kuliner, legenda rakyat, hingga berbagai hasil kreativitas anak bangsa.

“Semua dikemas pameran akbar indoor terbesar yang diselenggarakan di Indonesia,” ujar Irwan Oetama, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Rabu (28/09).

Irwan juga mengungkapkan, dalam konser 1000 band ini akan ditempatkan di 5 panggung, yang disiapkan selama 18 hari selama penyelenggaraan PRI. Konser 1000 band yang bertajuk “Bangkitnya Musik Indonesia” ini akan dimeriahkan juga oleh Slank, Dewa, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Q Rastapara, Ayu Ting Ting dan puluhan musisi terkenal lainnya di Indonesia.

Untuk bisa menikmati event PRI ini, Senin-Jumat, pengunjung cukup dengan membayar tiket sebesar Rp25 ribu. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp35 ribu. Mulai 1 Oktober tiket sudah bisa dibeli di Indomart, Alfamart, dan Mtix. Untuk jam operasionalnya sendiri dibuka pukul 15:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.