Kapolsek Batuceper, Siap Meminimalisir Angka Kejahatan Di Wilayah

Forwat–Kapolsek Batuceper Komisaris Polisi (Kompol) Robinson Manurung SH, siap ciptakan wilayah Batuceper menjadi wilayah yang aman dan nyaman. Terutama kasus begal motorĀ  yang sering terjadi di Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Batuceper.

” Saya telah mengikuti informasi yang ada, bahwa di Jalan Benteng Betawi sering terjadi pembegalan motor. Dalam hal ini saya akan berkoordinasi dengan pihak Polsek Benteng. Pasalnya, Jalan Benteng Betawi tidak hanya wilayah tugas Polsek Batuceper, melainkan juga wilayah Polsek Benteng,” ujarnya saat acara lepas sambut Kapolsek Batuceper yang dilaksanakan di gedung sport club Arcadia Batuceper, Sabtu (24/9/2016) malam.

Ia menambahkan, pihaknya menanggapi serius permasalahan tersebut. Kata dia, di wilayah Jalan Benteng Betawi rencana akan didirikan pos polisi jika Pihak Polsek Benteng menyetujui, dan menugaskan anggota untuk terus melakukan patroli wilayah.

“Kita akan upayakan semaksimal mungkin. Saya akan perbanyak anggota untuk melakukan patroli. Dengan begitu saya kira wilayah itu dapat terhindar dari para pembegal motor yang terkenal sadis,” imbuh Kompol Robinson yang saat ini menjabat Kapolsek Batuceper baru.

Ditempat yang sama, Camat Batuceper Mulyanto saat ditemui mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kedatangan Kompol Robinson. Kata Camat, banyak harapan di masa pimpinan Kapolsek Batuceper yang baru.

“Selamat datang di wilayah Batuceper. Saya harap dengan adanya Kapolsek baru keamanan dan kenyamanan di wilayah dapat lebih baik. Terutama kasus begal yang sering terjadi di Jalan Benteng Betawi,” tutup Camat Mulyanto.(Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.