JPO Ambruk di Pasar Minggu, 4 Orang Tewas

(Facebook Divisi Humas Polri)

(Facebook Divisi Humas Polri)

FORWAT, Jakarta – Sebuah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan ambruk sekitar pukul 15.50 Sabtu (24/9/2016).

Info yang dihimpun 4 orang telah tewas dalam kejadian ini. Tiga diantaranya merupakan nenek dan cucunya. Nenek bernama Sri Hartati (52) meninggal di RSUD Pasar Minggu, dan cucunya bernama Aisya zahrah (8)  meninggal di RS Fatmawati. Korban lainnya bernama Lilis Lestari pancawati.

“Atas nama Sri Hartati meninggal dunia pukul 19.15 WIB,” kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Pasar Minggu, dr Lusi, saat ditemui di kantornya, Jalan Tahi Bonar (TB) Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Terdapat pula korban luka dari kejadian tersebut, diantaranya Azikri Alkabi (5), Ardiansyah (8), Yanah (32), Rumaisah Azizah (22), dan Karima Nur Firdausy (23). Untuk korban atas nama Azikri dan Rumaisah dirujuk ke RS Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat.

“(Dirujuk ke RS Tarakan) karena kasusnya berat. Di sana fasilitas lebih lengkap, di sana akan ditangani lebih baik,” ucapnya.

Selain itu, korban lainnya atas nama Ardiansyah dan Yanah akan dirawat inap di RSUD Pasar Minggu. Sedangkan, korban atas nama Karima sudah diizinkan pulang. (Dtk/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.