Berantas Narkoba Polsek Karawaci Buru Kurir dan Bandar Narkoba

FORWAT, Kota Tangerang – Menekan maraknya peredaran barang haram jenis sabu menurut Kanit Reskrim Polsek Karawaci, Kota Tangerang Iptu Nurjaya pihaknya masih akan memburu jaringan kurir hingga kelas bandar.

Makanya untuk memburu para pelaku narkoba Polsek Karawaci dalam penanganannya terus melakukan pengembangan setiap kasus per kasus.

Saat ini salahsatu contoh kasus yang sedang ditangani oleh Polsek Karawaci adalah seorang pelaku kurir narkoba yang beberapa waktu lalu baru saja diciduk oleh pihaknya.

Menurut Nurjaya, Oki Isma Budiana alias Budi Bin Hardoyo (24) adalah kurir narkoba yang kerap melakukan transaksi di wilayah hukum Karawaci. “Ditangkap jajaran Buru Sergap (Buser) dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,66 gram,” ungkapnya.

Nurjaya menjelaskan, pelaku termasuk permain lama, dalam pengakuannya pelaku hanya sebagai kurir. Dan dia selalu melakukan transaksi di wilayah hukum kami.

“Kita pantau terus pelaku ini, jadi pada saat dia melakukan transaksi di wilayah Jatiuwung ya kita tangkap. Pelaku melanggar Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” tutur Nurjaya.

Lebih dalam kata Kanit Reskrim, pihaknya tidak akan berhenti sampai disini saja untuk memberhentikan kasus jaringan narkoba. Polsek Karawaci selalu memburu para pelaku jaringan tersebut. Maka dari itu pihaknya yakin dengan tertangkapnya Oki ini, ia meyakini masih banyak pelaku lainnya yang berkeliaran, ini masih dalam pengembangan.

“Nanti apabila ada info pelaku tertangkap lagi kita publikasi ke teman-teman media,” pungkasnya. (agus)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.