Pengojek Tewas, Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

ilustrasi (net)

ilustrasi (net)

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Seorang pengojek, Arsyad (49) ditemukan tewas, Korban diduga ditembak oleh orang tidak dikenal.

Kapolsek Teluknaga, Kompol Supriyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dugaan penembakan itu terjadi, Selasa (20/9/2016) Pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Kampung Karim, Desa Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

” Di TKP saksi mendengar suara tembakan. Adanya dugaan penggunaan senpi masih kita dalami dan kepastiannya kami masih menunggu hasil autopsi hingga 2 minggu ke depan,” ujar Supriyanto dalam keterangannya, Rabu (21/9/2016).

Supriyanto menerangkan kronologis kejadian berawal pada pukul 05.15 WIB, saat itu korban baru mengantar penumpang. Korban tiba di pangkalan ojek dan sempat bercengkerama dengan teman-temannya dan saat sedang duduk, tiba-tiba datang dua orang berboncengan sepeda motor menghampiri korban.

Kemudian salah satu pelaku turun dari motor dan langsung memukul korban. Mendapat pemukulan itu, korban melawan yang kemudian dibalas pelaku dengan lima kali tusukan di kepalanya.

“Polisi belum bisa memastikan adanya penembakan dalam peristiwa itu. Tetapi berdasarkan keterangan saksi, sempat terdengar letusan senjata api di lokasi tersebut,” terangnya. (Dtk/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.