Dinkes Kota Tangerang Rekrut 129 THL, Seleksi Adminstrasi Diumumkan 23 September

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

FORWAT, Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan akan mengumumkan hasil seleksi adminstrasi pendaftaran tenaga harian lepas (THL), Jumat (23/9/2016). Rekrutmen itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan THL di Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Sebelumnya dokumen calon THL diterima panitia seleksi melalui jasa ekspedisi (pos) mulai tanggal 15 September hingga 17 September 2016.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Henny Herlina mengatakan menindaklanjuti surat pengumuman Kepala Dinas Kesehatan nomor 440/5054.a-Sekret/IX/2016 tentang penerimaan calon THL, maka berdasarkan hasil evaluasi internal panitia bersama, selanjutnya disampaikan ralat tahapan seleksi, yaitu diantaranya, pengumuman hasil seleksi adminstrasi, Jumat  (23/9/2016) dan akan diumumkan di website Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Tahapan selanjutnya pengambilan kartu ujian yang akan  diumumkan di website Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Untuk jadwal pelaksanaan test computer assisted test (CAT)  tertera pada kartu ujian dan untuk tahapan akhir pengumuman hasil tes CAT juga akan diumumkan di website Dinkes Kota Tangerang.

“Ada perubahan termasuk tahapan pengumuman dan jadwal pengumuman. Tahapan sudah direvisi di website Dinas Kesehatan Kota Tangerang” terangnya.

Sekedar diketahui bahwa penerimaan calon THL pada Dinas Kesehatan Kota Tangerang itu tidak dipungut biaya alias gratis.

Pelamar yang dinyatakan lulus berhak memperoleh honorarium sesuai formasi. Dokter Umum, Rp. 185 ribu perhari, sedangkan untuk formasi Perawat, Perawat Gigi, Bidan dan Fisioterapi masing-masing akan menerima honor sebesar Rp 130 ribu perhari. (Lala)

Leave a Reply

Your email address will not be published.