Ketua DPD, Irman gusman Ditangkap Tangan KPK

Irman Gusman (rmol)

Irman Gusman (rmol)

FORWAT, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi telah menetapkan Irman Gusman sebagai tersangka atas dugaan suap kuota gula impor.

Dalam Operasi Tangkap Tangan ini KPK menangkap 4 orang. “4 Orang. XSS yang merupakan direktur CV SB, MNI, istri XSS, WS, dan IG,” kata Ketua Agus Raharjo di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016). Agus didampingi komisioner KPK lainnya.

Agus menjelaskan penangkapan tersebut bermula saat XXS, MMI, dan WS mendatangi rumah Irman pada Jumat (16/9/2017), sekitar pukul 22.15 WIB. Sabtu dinihari pukul 00.30, ketiganya ke luar rumah. Saat itulah tim penyidik KPK mendekati ketiganya yang sedang berada di dekat mobil yang terparkir di halaman rumah Irman.

Kemudian tim penyidik KPK meminta ketiganya masuk kembali ke rumah Irman. Saat berada di dalam rumah, tim meminta Irman membuka bungkusan berisi Rp 100 juta dengan lembaran Rp 100 ribu. “Setelah itu, tim pun membawa keempatnya ke gedung KPK sekitar pukul 01.00 WIB,” terang Agus. (Net/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.