Mayat Pria Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

FORWAT, Tangerang Selatan – Mayat laki-laki paruh baya ditemukan tewas tanpa busana dalam kamar kontrakannya di Kampung Babakan Kelapa Dua RT.2/3, Kelurahan babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (14/9/2016) malam.

Jasad laki-laki bernama Rais (64) warga asal Cimanggis RT.3/2, Kelurahan Cipayung, Ciputat, Tangsel ini pertama kali ditemukan oleh salah satu tetangganya, Ida Bogel (40). Saat itu, tanpa sengaja Ida melihat korban seperti orang yang sedang sekarat.

“Karena khawatir, saksi Ida langsung memberitahukan saksi Roni (40) untuk melihat keadaan korban,” ujar Kasubah Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Kamis (15/9/2016).

Roni pun datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara –red) dan membuka pintu rumah korban. Melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup serta telapak kaki yang mulai membiru, Roni dan Ida langsung mendatangi rumah Marsinah (39), ibu RT (Rukun Tetangga –red) setempat, untuk bergegas menghubungi pihak berwajib.

“Ternyata korban sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup tanpa pakaian,” ungkapnya.

Mansuri juga menyampaikan, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Serta barang-barang milik korban tidak ada yang hilang.

“Dugaan sementara korban meninggal karena Sakit. Saat ini korban sudah dibawa ke RSU Tangerang,” katanya. (Pt)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.