ICE BSD Gelar Pameran Kecantikan Se-Dunia SWAM 2016

img03138-20160914-1514

FORWAT, Tangerang- Dalam rangka memberikan edukasi tentang keamanan layanan dibidang estetika kepada masyarakat dalam dan luar negeri, PT. Perdesti Global Medikom (PGM) selaku event organizer akan menggelar pameran yang mengutamakan klinik estetika dan anti aging. Pameran dan seminar workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) tersebut, akan digelar pada tanggal 2-4 Desember 2016, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD city) Tabgerang Selatan.

Menurut Siti Karmila selaku, Head of Sales and Marketing ICE BSD, saat menggelar press confence dihadapan puluhan media online, cetak serta elektronik pada Rabu (14/9/2016) sore, pihak ICE BSD merasa senang dan bangga atas rencana digelarnya kegiatan tersebut.

“Kami bangga bahwa event pameran kecantikan dan kesehatan tingkat dunia SWAM expo, telah memilih ICE BSD city sebagai tempat pamerannya. Sebagaimana banyak kalangan luas telah mengetahuinya, bahwa ICE BSD adalah pusat pameran terbesar di Asia Tenggara,” terangnya.

Sementara itu, Sonia Wibisono pakar kesehatan dan kecantikan Indonesia ditempat yang sama juga menginformasikan bahwa, saat ini usaha kesehatan dan kecantikan di Indonesia sudah banyak digeluti dan dijalankan oleh artis-artis Indonesia seperti, Fai’vi, Maya Estianti, Bunga Zaenal, Farah Quinn dan lainnya.

dr. Teguh Tanuwidjaya Presiden Direktur PT. Perdesti Global Medikom (PGM) dikesempatan press conference menyampaikan bahwa, pameran dan seminar SWAM 2016 di ICE BSD nanti akan diikuti oleh para dokter bersertifikat, para supplier hingga klinik kecantikan dan kesehatan terpercaya dari seluruh dunia.

“Akan ada dua event utama, yakni SWAM Scientific yang dikhususkan bagi para dokter, dimana akan dipresentasikan pengetahuan, teknologi dan produk terbaru dibidang anti aging dan kecantikan. Dan akan ada SWAM Aesthetic Beauty Expo yang menjadi ajang pameran dan edukasi untuk masyarakat awam dan juga akan hadir hadir pameran produk kecantikan serta berbagai klinik dari dalam dan luar negeri,” pungkas dr. Teguh Tanuwidjaya. (Btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.