Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Kelontong Adalah Kekasih Korban

img-20160910-wa0032

FORWAT, Tangerang Selatan – Pelaku pembunuhan pedagang warung kelontong bernama Sumarmin (40) berhasil ditangkap oleh Kepolisian Polsek Pondok Aren dan petugas Polres Kota Tangerang Selatan, Selasa 13 September 2016. Diketahui tersangka berinisial JPS (33).

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Samian, pembunuhan itu dilatarbelakangi karena korban sering meledek tersangka. Korban dan tersangka merupakan kekasih sesama jenis yang sudah berhubungan selama bertahun-tahun.

“Tersangka JPS dihubungi korban sekira pukul 21.30 WIB, lalu dia meluncur ke warung milik korban. Saat JPS tiba, warung ditutup dan korban mengajak berhubungan intim,” ujar Samian, Rabu (14/9/2016).

Selang waktu kurang lebih setengah jam dari usai berhubungan, korban meminta berhubungan intim kembali. Tersangka JPS menolaknya, sehingga adu mulut terjadi dan korban memaki tersangka hingga tersinggung. Tersangka tak dapat menahan emosi, langsung mengambil pisau dapur dan menusuk dada korban. Korban masih sempat berontak, namun tersangka memukul kepala korban dengan panci dan menusukkan pisau ke bagian leher korban sehingga korban tewas.

“Tersangka mengaku kepada kami itu sudah akumulasi, karena korban sering menghina-dina (mengejek) dia,” ujarnya.

JPS mengambil uang korban senilai Rp 500ribu dan rokok. Barang bukti berupa baju, celana, sendal dan pisau ke sekitar lokasi pembunuhan oleh tersangka. Lalu kenudia tersangka dijemput seorang wanita yang merupakan kekasihnya lalu kabur ke Klaten, Jawa Tengah. JPS juga sempat menjual ponsel Nokia E73 dan ponsel Nokia seharga Rp200 ribu.

“JPS kemudian menginap di rumah tantenya di sana, namun dia pulang kemarin Senin ke Pondok Aren, dan kami berhasil menangkapnya di rumah makan cepat saji di Bintaro sektor 9,” terangnya. (oke/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.