Jual Sabu, Dua Remaja Cipondoh Ditangkap Petugas Polsek Serpong

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

FORWAT, Tangerang Selatan – Dua pengedar sabu, Ahmad Sofyan (22) dan Rendi Sahputra (23) dibekuk oleh polisi saat tengah menunggu pembelinya di dalam mobil untuk transaksi di Jalan Raya Boulevard, Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Mereka berdua tak berkutik saat petugas menemukan tiga bungkus paket sabu, masing-masing 1 paket sabu seberat 2 gram, 2 paket sabu seberat 1 gram yang disimpan dalam bungkus rokok.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, sebelumnya polisi mendapatkan informasi bahwa di lokasi tersebut kerap menjadi tempat transaksi narkoba.

“Petugas pun langsung melakukan penyelidikan ke lokasi, dan mendapati sebuah mobil berisi dua orang pria yang mencurigakan,” kata Mansuri, Minggu (11/9/2016).

Menurut Mansuri, saat dilakukan penggeledahan, Tim Unit 1 Reskrim Polsek Serpong menemukan tiga paket sabu ditempat terpisah. Pertama, 1 paket sabu dalam bungkus rokok disembunyikan di kaki Sofyan yang tengah duduk dikursi kemudi mobil.

Sedangkan 1 paket sabu milik Rendi di temukan di samping pintu depan sebelah kiri dan 1 paket lainnya ditemukan dibagian lain dari dalam mobil tersebut.

“Menurut pengakuannya, sabu itu akan diantar pada calon pembeli yang sudah memesannya,” ujar Mansuri.

Kedua remaja asal Cipondoh, Tangerang itu, berikut dengan barang bukti yang disita selanjutnya dibawa ke Mapolsek Serpong guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (okz)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.