Pemilik Warung Kelontong Di Pondok Aren Tewas Dibunuh

img-20160910-wa0032

FORWAT, Tangerang Selatan- Pada hari Sabtu 10 September 2016 pukul 10.30 wib telah ditemukan pria tewas di dalam kios kelontong yang berlokasi di Jl. Kemuning PPI (Pondok Pucung Indah) Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Korban bernama Sumarmin, warga purwadadi berumur 40 tahun, beragama Islam, Desa Kandangan, Dukung Bopong Kelurahan Kandangan Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, memiliki nomor handphone 0821101 7697 dan 0812 98810623.

Menurut keterangan saksi 1, Joko 70 tahun warga Jl. Anggrek No.30 Rt.02/04 PPI 1, sekitar pukul 09.30 WIB saksi yang biasa nongkrong di warung sudah dua hari ini ia tidak melihat korban dan kemudian saksi datang ke toko klontong milik korban, dan melihat roling door warung sedikit terbuka dan mencium bau tak sedap.

Kemudian saksi 1 memanggil-manggil korban dan setelah tidak ada jawaban kemudian saksi melaporkan hal tersebut kepada warga dan pemilik kontrakan (klontong) Yusrahim Panjaitan, dan betul saja setelah dilihat bersama sama korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi korban terbaring dan didapati luka sobek di bahu serta luka tusuk di tungkuk korban.

Menurut Yusrahim Panjaitan,(pemilik kontrakan) selama dua hari dari kejadian, saksi tidak mendengar atau melihat adanya kegaduhan yang mencurigakan yang mengakibatkan korban meninggal.

“Korban sudah 4 tahun mengontrak untuk berjualan klontong,” terangnya.

Yusrahim Panjaitan mengetahui adanya kejadian tersebut setelah diberitahukan oleh saksi 1. Korban selama mengontrak tidak mendengar adanya permasalahan dengan warga sekitar tetapi pernah mendengar kalau korban punya masalah dengan istrinya.

Sementara menurut keterangan saksi 2, Sarwi warga Jl. Bakti No 13 Rt. 05/05 Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel (saudara korban).

Dirinya mengetahui korban sudah dalam kondisi meninggal setelah diberitahu oleh mas Ifan (pengantar gas) yang mengabarkan kalau di warung korban banyak orang dan akhirnya saksi 2 langsung datang ke tempat kejadian perkara. (btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.