Kecamatan Batuceper Distribusikan Bantuan Beras Untuk Ribuan Warga

img-20160910-wa0005

FORWAT, Kota Tangerang – Peringatan Idul Adha 1437 H (2016) menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi terhadap sesama. Demikian halnya yang dilakukan beberapa perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang

Yaitu diantaranya, PT. Yasunli Abadi Utama Plastik, PT. MBI dan Padina SOHO and Residence. Sabtu (10/9/2016) pihak Kecamatan Batuceper dan perwakilan perusahaan memberikan hewan qurban yaitu sebanyak 20 ekor kambing, 1 ekor sapi dan bantuan beras sebanyak 9 ton untuk warga sekitar.

“Beras sebanyak 9 ton yang diberikan oleh PT. Yasunli Abadi Utama Plastik dibagikan untuk warga¬† Kelurahan Batusari dan Batujaya. Masing-masing KK mendapat beras sebanyak lima liter. Dari beras 9 ton itu yang mendapatkan sekitar dua ribuan KK,” ujar Mulyanto usai mendistribusikan beras, Sabtu (10/9/2016).

Kegiatan sosial tersebut terang Mulyanto diprioritaskan untuk warga kurang mampu dan hidup sederhana “Terutama warga yang tempat tinggalnya dekat dengan perusahaan,” imbuhnya

Selain bantuan beras, PT. MBI juga menyerahkan bantuan hewan qurban untuk warga Kelurahan Poris Gaga yaitu sebanyak 20 ekor kambing. Sedangkan pihak Padina SOHO and Residence menyerahkan bantuan 1 ekor sapi untuk warga Kelurahan Kebon Besar. Mulyanto berharap, di tahun berikutnya pihaknya akan menargetkan bantuan yang diberikan oleh para pengusaha dapat diberikan untuk warga yang ada di tujuh kelurahan. Hal tersebut juga telah dibicarakan dengan pihak perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Batuceper. “Semua sudah diserahkan ke pihak Kelurahan hari ini. Pemberian stimulan kepada RT dan RW juga jadi momen terbaik menjelang idul adha. RW dan RT merasa senang,” katanya.

Ditempat yang sama warga Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Helmi mengaku senang mendapat bantuan dari perusahaan yang langsung diberikan kepada dirinya. Menurutnya, bantuan beras tersebut dapat digunakannya untuk beberapa hari kedepan. “Terimakasih untuk pak Camat Mulyanto dan PT Yasunli,” ujar Helmi. (angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.