Sinergisitas Pelaku Usaha dan Kecamatan Batuceper, Bagikan 9 Ton Beras Kepada Warga Kurang Mampu

img-20160909-wa0013

FORWAT- Kota Tangerang – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 H, keberkahan dirasakan masyarakat kurang mampu yang berada di Kelurahan Batusari dan Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper. Betapa tidak, sebanyak 9 ton beras akan didistribusikan oleh PT. Yasunli Abadi Utama Plastik berasama pihak Kecamatan Batuceper. Bantuan logistik itu rencananya akan dibagikan, Sabtu (10/9/2016) dan masing-masing kelurahan akan menerima, 4,5 ton beras dan akan dibagi menjadi 1000 kantong plastik.

Kegiatan bakti sosial menyambut Hari Raya Idul Adha itu diprakarsai oleh pihak Kecamatan Batu Ceper sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi dan semata-mata untuk membantu masyarakat sekitar terlebih warga yang kurang mampu. Karena sedikit yang kita diberikan akan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Demikian dikatakan Camat Batuceper, Mulyanto, Jumat (19/9/2016).

Sebelumnya kata Mulyanto, bantuan yang diberikan pihak PT. Yasunli Abadi Utama Plastik juga pernah dilaksanakan di wilayah tersebut. Sementara kegiatan kali ini bertepatan menjelang perayaan Idul Qurban dan momentum yang tepat untuk saling berbagi. “Memang berbeda ada sedikit inovasi kegiatan baksos, tapi mempunyai tujuan sama. Yang terpenting perusahaan itu bisa berbagi kepada masyarakat setempat. Pihak kecamatan akan terlibat langsung dalam pendistribusiannya. Ada petugas yang akan membagikan beras secara langsung sesuai dengan kupon by name dan by address. Masyarakat tidak perlu lagi datang ke kelurahan,” papar Mulyanto.

Masih kataMulyanto, bantuan beras dari para pelaku usaha (Investor.red) kepada warga yang berada di wilayahnya merupakan bentuk sinergisitas yang harus dijaga. Sehingga kedepan, investasi dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi semua pihak. Dia juga berharap agar tujuh kelurahan yang berada di wilayah Batuceper ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan yang sama. “Saya sangat mengapresiasi karena kita ingin investasi di Batu Ceper bisa berlangsung baik,” tukasnya. (pm.lala).

Leave a Reply

Your email address will not be published.