Polsek Neglasari Tangkap Pengedar Sabu di Pinang

img-20160909-wa0012

Ilustrasi (net)

FORWAT, Kota Tangerang – Anggota Polisi Sektor (Polsek) Neglasari berhasil meringkus pengedar narkoba David Irwan (36) di Jalan HR. Rasuna Said, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (9/9/2016) dini hari. Dari tangan tersangka polisi menemukan barang bukti sebanyak 24 kantong plastik bening berisi sabu seberat 18,54 gram dan uang tunai sebesar Rp.1,1 juta.

Kepala Polsek Neglasari Kompol Sutrisno saat dihubungi melalui seluler miliknya, Jumat (9/9/2016) mengungkapkan, penangkapan tersangka yang merupakan warga Kampung Kebon Nanas, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa pelaku seringkali mengedarkan narkoba. Tak menunggu lama, laporan tersebut ditindak lanjuti oleh anggota kepolisian Polsek Neglasari dengan melakukan penyelidikan.

“Penyelidikan itu membuahkan hasil. Keberadaan tersangka berhasil kita lacak. Saat itu dia berada di kawasan Pinang dan diduga ingin melakukan transaksi,” ungkapnya.

Sutrisno menjelaskan, penyergapan dilakukan saat tersangka sedang duduk di warung sembari menikmati sepiring nasi goreng. Kata Kapolsek, saat penangkapan berlangsung tersangka tidak melakukan perlawanan.

“Saat itu kita langsung lakukan penggeledahan. Di celana dalam tersangka, anggota menemukan barang bukti 24 plastik bening berisi sabu dan uang sebesar satu juta seratus ribu rupiah,” jelasnya.

Selanjutnya, tersangka diamankan berikut barang bukti ke Polsek Neglasari untuk pegembangan lebih lanjut. (Angga/Lala)

Leave a Reply

Your email address will not be published.