Satu Bulan Polres Metro Tangerang Kota Ungkap 20 Kasus Narkoba

FORWAT, Kota Tangerang – Jajaran Polisi Resort (Polres) Metro Tangerang Kota bersama Polisi Sektor (Polsek) berhasil mengungkap 20 kasus Narkoba di wilayah Kota Tangerang. Pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil dari operasi Nila Jaya yang dilaksanakan pada 23 Agustus hingga 6 September 2016.

Wakapolres Metro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan dihadapan awak media mengungkapkan, dari 20 kasus yang diungkap, sejumlah barang bukti turut disita petugas. yaitu diantaranya, 7.883,21 gram ganja siap edar dan 58,27 gram sabu. Total nilai kedua barang terlarang itu mencapai Rp.100.500.000. Barang bukti tersebut didapat dari 25 tersangka yang berhasil diamankan. Dari 25 tersangka, 5 diantaranya merupakan bandar.

“Ini hasil dari target operasi kami. Mereka di kategorikan sebagai penyimpan, pengedar dan pengguna,” kata Erwin, Rabu (7/9/2016).

Erwin menjelaskan berat seluruh barang bukti masih brutto. Pihaknya masih harus menimbang narkoba tersebut guna kepentingan penyidikan dan peradilan.

“Narkoba sudah mengancam kita dan para pelakunya hampir ada di setiap kecamatan. Kita akan berikan penghargaan kepada kecamatan yang memang sudah terbebas dari penyalahgunaan Narkoba,” paparnya. (Angga/Lala).

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.