Kerap Digenangi Banjir, Jalan Bhayangkara Serpong Utara Dikeluhkan Warga

IMG03088-20160905-0834

FORWAT, Tangerang Selatan- Sudah lama jalan utama Bhayangkara Raya yang terletak di wilayah Pondok Jagung Timur dikeluhkan oleh masyarakat yang sehari-harinya melintasi jalan penghubung kawasan elit Alam Sutera dengan Graha Raya.

Jalan Bhayangkara yang posisinya tepat di depan PT. IVES tersebut, sudah bertahun-tahun diabaikan dan tidak pernah mendapat perhatian dari pihak kecamatan Serpong Utara maupun pihak dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kota Tangerang Selatan.

“Jalan Bhayangkara ini sudah seperti jalan di pinggir pantai atau pinggir rawa mas wartawan,p Pemkotnya pada tidur gak pada kerja,” tutur Yono warga Paku Jaya dengan nada kesal.

Seperti pantauan reporter FORWATNEWS.com, jalan Bhayangkara Raya dan jalan Jati di wilayah kecamatan Serpong Utara memang kerap kebanjiran seperti jalan di kawasan rawa-rawa saja. Tidak ada hujan apalagi turun hujan, kedua jalan tersebut selalu tergenang air yang cukup signifikan, dikarenakan saluran air yang ada di pinggir jalan sudah tidak berfungsi sama sekali.

“Masalah jalan Bhayangkara dan jalan Jati sudah kami sampaikan dalam Musrembang Kelurahan Pondok Kacang Timur dan juga Musrembang Kecamatan Serpong Utara. Tapi hingga saat ini belum ada langkah apapun dari dinas terkait yang berusaha untuk memperbaiki kedua jalan tersebut,” tandas (W) 48 tahun warga Pakulonan yang tidak bersedia disebutkan identitasnya. (btl)

Leave a Reply

Your email address will not be published.