Camat Karang Tengah Akui Pembuangan Limbah Lumpur Tak Berizin

IMG-20160902-WA0011

FORWAT, Kota Tangerang – Camat karang Tengah, Sucipto mengakui pembuangan limbah lumpur yang mengunakan truk Unit Alkal Dinas Tata Air (DTA) Daerah Provinsi DKI Jakarta ke lahan Kavling Kejaksaan Agung yang terletak di Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah tak berizin alias ilegal. Menurut Sucipto saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (2/9/2016) hingga saat ini tidak ada koordinasi maupun permohonan izin kepada pihaknya soal adanya pembuangan limbah lumpur yang masuk ke wilayahnya.” Memang sebelumnya tidak ada izin dan koordinasi ke kami. Saya juga tidak tahu pasti,” ujarnya.

Dikatakan Sucipto berdasarkan laporan diketahui bahwa pembuangan limbah lumpur yang berasal dari wilayah Provinsi DKI Jakarta itu atas permintaan pemilik. Meski begitu Sucipto tidak mengetahui persis siapa pemilik lahan tersebut. “Ya laporan lurah itu atas permintaan pemilik. Katanya dilokasi itu rencana mau dibuat drainase,” terang Sucipto.

Ditanya terkait pengunaan kendaraan milik Dinas DTA Pemprov DKI Jakarta yang dengan sengaja masuk ke wilayah Kota Tangerang, Sucipto mengakui tidak mengetahui perihal aturan dan prosedur tersebut. (Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.