Klaim Sudah Kantongi Izin, Apartemen Padina Mulai Dibangun

up

FORWAT, Kota Tangerang РPT. Patra Bangun Properti mulai membangun proyek Apartemen Padina Soho and Residence yang berlokasi di Jalan Daan Mogot KM 19,6, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Proyek kali pertama itu dikerjakan setelah pihak pengembang mengklaim telah mengantongi izin dari Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam keterangan pers, Rabu (31/8/2016) Managemen Padina Soho and Residence, Achmad Daylami menjelaskan bahwa pembangunan proyek seluas 2.855 m2 dengan luas tanah 4.180 m2 itu sudah sesuai prosedur dan mengikuti aturan yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Tangerang. Baik soal adminstrasi izin mendirikan bangunan (IMB) hingga dampak sosial yang ditimbulkan dari pembangunan apartemen tersebut.
“Sebelumnya kami sudah melakukan proses Amdal. Kami penuhi sesuai aturan dan prosedur. Pembangunan sudah berjalan selama satu bulan,” ujarnya.

Selain mengklaim sudah mengantongi izin dari Pemkot Tangerang, menurut Daylami, pihaknya juga telah melibatkan masyarakat sekitar sebelum rencana pembangunan apartemen tersebut. Dalam keterangan itu Daylami juga menjanjikan akan mempekerjakan warga sekitar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenjang pendidikannya. Sementara terkait dampak lingkungan yang ditimbulkan akibat pembangunan apartemen itu, pihak manajemen menyatakan akan bertanggungjawab sepenuhnya.

“Ya untuk tenaga kerja itu disesuaikan dengan jenjang pendidikan dan kebutuhannya. Kami akan ajak warga sekitar. Untuk kebutuhan air kita gunakan saluran PDAM. Air tanah hanya sebagai back up saja,”terang Daylami.

Sementara terkait pembangunan tiga tower aparteman Padina, Mulyanto selaku Camat Batuceper mengharapkan agar investasi tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat sehingga investasi yang ada di wilayahnya dapat mendorong pembangunan di Kota Tangerang.
“Intinya investasi bisa memberikan manfaat dan harus mengikuti aturan yang ada,” pungkasnya. (angga/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.