BNN: Cegah Narkoba Perlu Upaya Intensif

IMG20160831112542

FORWAT, Kota Tangerang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten menggelar penyuluhan narkoba di Ruang Rapat Korpri, Gedung Puspemkot Tangerang, Rabu (31/8/2016).

Penyuluhan tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah (Asda) II Kota Tangerang, Tabrani, Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, Praktisi AIDS Provinsi Banten, Arief Mulyawan dan puluhan peserta yang hadir.

Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Banten, Letkol Inf Sugino menegaskan untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang telah menyasar kalangan pelajar maka dibutuhkan upaya intensif dari semua pihak.

“Agar tidak ada korban lagi, maka upaya pencegahan harus lebih intensif. Ya minimal tidak bertambah khusunya di Provinsi Banten,” katanya.

Sugino menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan tersebut dimaksudkan sebagai salahsatu upaya pencegahan peredaran narkoba yang melibatkan semua pihak, seperti halnya Bhabinkamtibmas dan aparat kepolisan di wilayah Kota Tangerang.
“BNN mengajak semua elemen masyarakat di Kota Tangerang. Baik komunitas dan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam pencegahan narkoba,” jelasnya. (lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.