Diduga Kasus Pemalsuan KTP, Libatkan Kasi Pemerintahan Kecamatan sepatan

IMG-20160826-WA0003

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Diduga Kasi Pemerintahan Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang (Adn) terlibat kasus pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) palsu.

Pantauan di lapangan, Kamis (25/8/2016) beberapa anggota Polresta Tangerang terlihat mendatangi Kantor Kecamatan Sepatan.

Sementara beberapa orang pegawai Kecamatan Sepatan yang berhasil ditemui forwatnews.com memberitahukan bahwa kedatangan beberapa anggota Polresta Tangerang ke Kantor Kecamatan Sepatan itu adalah untuk mencari Kasi Pemerintahan Kecamatan Sepatan inisial (And). Namun sayangnya Adn tidak berada di tempat
“Adn dicari karena diduga terlibat dalam pembuatan KTP palsu,” ujar salah satu pegawai kecamatan yang enggan disebut namanya.

Menurut informasi untuk pembuatan kartu identitas itu, And sempat meminta uang kepada warga hingga ratusan ribu rupiah. Namun hingga berbulan-bulan KTP itu tak kunjung diberikan oleh Adn.

Di tempat yang sama, anggota Polresta Tangerang yang mengaku dari Unit Jatanras tersebut enggan memberikan komentar perihal kedatangan mereka ke kantor Kecamatan Sepatan.

“Kami kesini hanya ingin main saja menemui Pak Camat, tapi ternyata Pak Camat tidak ada di tempat,” ujar Yanto salah satu anggota Unit Jatanras Polresta Tangerang sambil tersenyum dan bergegas masuk ke dalam mobil lalu pergi meninggalkan kantor Kecamatan.

Sementara hingga berita ini dirilis, baik Kasi Pemerintahan maupun Camat Sepatan belum bisa dimintai keterangan. (Forwat/Adit/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.