Kecamatan Pasar Kemis Tertibkan PKL

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Untuk menata lingkungan bersih dan rapih Kecamatan Pasar Kemis menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di atas trotoar di Wilayah Kecamatan Pasar Kemis. Hal tersebut dalam rangka penataan lingkungan yang di programkan oleh Bupati.

Rusdi Kasi Trantrib Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (25/8/2016) mengatakan, di wilayah Kecamatan Pasar Kemis terdapat sekitar 130 PKL yang bersiri di atas trotoar dan saluran air termasuk di jalan raya Kota Bumi. “Kami sudah melayangkan surat SP 1 kepada para PKL yang isinya penghimbaun terhadap para PKL untuk membongkar sendiri,” ujarnya.

Dijelaskan, sebelum petugas Trantib Kecamatan menggusur para pemilik PKL sudah sudah membongkar daganganya. Hal tersebut menandakan tingginya kesadaran masyarakat tentang ketertiban umum, sampai saat ini masih ada sekitar 30 persen yang belum membongkar lapaknya.

Lebihlanjut Rudi menambahkan, SP 1 berlaku sampai satu minggu kerja. Jika belum di bongkar kami akan mengeluarkan SP 2 peringatan kedua yang harus di bongkar sendiri. Untuk 30 persen tersebut di wilayah Kelurahan Kota Bumi dan Kuta Baru, bukan itu saja kami juga akan menertibkan lokalisasi yang ada di kali mati. (ngo)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.