BTS, Satu Dari Lima Raperda Yang Diajukan Pemkot Tangerang

PARIPURNA JAWABAN WALIKOTA - WALIKOTA

FORWAT, Kota Tangerang – Pemkot Tangerang mengajukan Lima Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dalam rangka Penyampaian Pengantar Nota Keuangan perihal Rancangan Perubahan APBD Kota Tangerang dan Penjelasan mengenai Lima Raperda Kota Tangerang, di Ruang Paripurna DPRD Kota Tangerang, Kamis (25/8/2016).

Adapun terkait pengajuan Lima Raperda itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menyampaikan, diajukannya Raperda yaitu dalam rangka memohon perkenaan DPRD Kota Tangerang agar dapat melakukan pembahasan secara bersama-sama dan selanjutnya dapat disetujui bersama untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.
“Apa yang kita semua upayakan semata-mata untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Kota Tangerang,” jelas Sachrudin.

Kelima Raperda tersebut terdiri dari Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016 (disampaikan dalam nota pengantar APBD), Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, Kepemudaan, Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah Perseroan dan Raperda Penataan dan Pengendalian Menara Telekomunikasi atau yang biasa disebut BTS ( Base Transceiver Station). (Hms/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.